Thursday 25 April 2013

Pindah.

No comments:
 
Telah sekian lama, kini aku berpindah. Pindah yang kali ini tidak jauh, tidak lagi harus mengintip dari balkon lantai 2 seperti kepadamu. Pindah yang ini lebih dekat. Malah, lebih nyaman. Tidak lagi keras seperti kamu. Ya,  selamatlah kamu dari aku.

Mengenai perpindahan ini, ya, aku akui, aku jatuh lagi. Ya, aku kalah. Awalnya hanya bermain-main tapi akhirnya aku yang kalah. Kalah yang di sini beda rasanya seperti kalah denganmu. Kalah di sini rasanya dengan terhormat. Ya, dia tidak menolak, hanya saja membiarkan aku nyaman dan bosan dengannya. hahaha taktik yang bagus, bukan? sekarang aku ada di pihaknya, tak lagi di pihakmu. berbahagialah kamu.

No comments:

Post a Comment

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff